Indeks Kepuasan Masyarakat ( IKM ) Kelurahan Padukuhan KratonKota Pekalongan Semester I Tahun 2024

Produk Layanan mendapatkan nilai terendah yaitu 96.86. Selanjutnya Perilaku Pelaksana yang mendapatkan nilai 97.05 adalah nilai terendah kedua. Begitu juga Sarana dan Prasarana dengan nilai 97.81 termasuk tiga unsur terendah.
Sedangkan tiga unsur layanan dengan nilai tertinggi yaitu Biaya/Tarif mendapatkan nilai tertinggi 100.00 dari seluruh unsur layanan, dan Penanganan Pengaduan dengan nilai 99.90 serta Prosedur mendapatkan nilai tertinggi berikutnya yaitu 99.00.
Adapun kondisi permasalahan/kekurangan dari unsur pelayanan dapat digambarkan sebagai berikut :
  1. Pada umumnya segala produk layanan telah sesuai dengan standar pelayanan. Perlu adanya penyebaran informasi yang lebih luas agar pengguna layanan dapat mengetahui apa saja yang akan mereka peroleh atas hasil layanan.
  2. Pelaksana pelayanan telah memiliki perilaku sesuai dengan kode etik pelayanan, perlu adanya supervisi dari atasan serta penyegaran secara berkala untuk menjaga perilaku dan sikap pelaksana terhadap pengguna layanan.
  3. Secara umum sarana dan prasarana telah memadai untuk penyelenggaraan pelayanan, namun demikian terdapat beberapa komponen sarpras yang perlu disediakan agar penyelenggaraan pelayanan sesuai dengan standar